Polsek Kalinyamatan Menyisir Pemukiman Warga Saat Malam, Himbau Terapkan Protokol Kesehatan Cegah Penularan Covid-19

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Jogo Wargo Jogo Negoro Ayo Jogo Jeporo, untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Jepara tetap aman dan kondusif sehingga personil Polsek Kalinyamatan Polres Jepara melaksanakan patroli di pemukiman warga dengan cara menyambangi beberapa warga, Senin malam (30/06/2020).

Kapolsek Kalinyamatan Iptu Bambang Suroyo mengatakan bahwa pelaksanaan patroli dialogis dengan sasaran patroli menyampaikan pesan kamtibmas supaya warga mematuhi kebijakan pemerintah terkait pencegahan covid-19.

Upaya persuasif dengan menghimbau kepada sasaran patroli atau warga yang masih nongkrong untuk menjaga kesehatan dan kebersihan guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Selain menghimbau warga yang masih berkumpul, patroli malam rutin ini dilaksanakan untuk pencegahan terjadinya tindak pidana seperti curas, curat dan curanmor ( 3C ).

Dengan pelaksanaan ini sehingga Tugas Pokok Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat di jalankan dengan baik, juga untuk menunjukkan kesiapsiagaan dalam menjalankan semua tugas dan memberikan semangat guna jaminan rasa aman bagi seluruh warga masyarakat, imbuhnya.

(hms)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail