Kapolres Jepara Gowes Ceria Bareng Anggota Tingkatkan Imun Lawan Corona

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Jogo Wargo Jogo Negoro Ayo Jogo Jeporo, Selasa pagi (30/06/2020) Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH., S.I.K., M.H., mengajak anggotanya untuk olah raga pagi. Gowes ceria pagi tadi diikuti oleh pejabat utama Polres Jepara serta anggota yang hobi bersepeda.

Olah raga pagi tadi tidak seperti biasanya, pagi tadi Kapolres Jepara mengajak anggotanya untuk Gowes mengelilingi jalanan pedesaan di Jepara sambil memantau situasi saat pagi hari.

Gowes ceria ini personil tetap menerapkan protokol kesehatan guna menghindari penularan covid-19.

Jalanan pedesaan dilalui jarak sekitar 26 km dengan jalur yang cukup menantang dengan rute naik turun yang membuat adrenalin peserta gowes.

Acara bersepeda santai bertajuk Gowes Ceria Bareng ini kegiatan rutin dan ditengah pandemi seperti ini hanya diikuti tak lebih dari 20 orang.

Tujuannya meningkatkan imun tubuh agar terhindar dari covid-19. Selain untuk menjaga kebugaran tubuh dan kesehatan juga guna menjalin kekompakan dan keakraban anggota dengan pimpinan sekaligus berinteraksi dengan masyarakat yang senang berolahraga dengan menggunakan sepeda.

Kapolres berharap kesadaran akan hidup sehat menjaga kondisi fisik yang prima serta kebugaran juga bisa mengajak Masyarakat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan mampu merangkul masyarakat dari semua kalangan sehingga dapat saling mendukung untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas yang ada di Wilayah Hukum Polres Jepara.

(hms)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail