Jagong Bareng Warga, Kapolsek Donorojo Ajak Patuhi Protokol Kesehatan

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Jogo Wargo Jogo Negoro Ayo Jogo Jeporo, Polsek Donorojo Polres Jepara Iptu Sudi Tjipto yang Menjabat sebagai Kapolsek Donorojo berikan himbauan dan edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat guna menghindari menyebarnya Covid-19, Selasa (30/6/2020).

Kapolsek mengatakan, sosialisasi dan edukasi tersebut dalam rangka  mendukung kebijakan pemerintah tentang Indonesia menuju New Normal atau Tatanan Kehidupan Baru.

Harapannya untuk memupuk kesadaran masyarakat untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan dalam kehidupan bersosial sehari-hari.

“Seperti menggunakan masker dan jaga jarak atau Physical Distancing baik di pusat-pusat perbelanjaan maupun dikeramaian dalam rangka mencegah penularan wabah virus Covid-19” Kata kapolsek.

Kapolsek Donorojo Iptu Sudi Tjipto menjelaskan, sesuai instruksi Kapolri untuk mendukung Program pemerintah pusat menerapkan Protokol kesahatan dalam mengawal tatanan kehidupan baru (New Normal).

“Personel Polsek Donorojo setiap hari akan turun langsung di tengah  masyarakat untuk memberikan imbauan kepada masyarakat, yang mengunjungi tempat-tempat keramaian agar  tetap mematuhi protokol kesehatan, ” ucapnya.

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail