Hari Bhayangkara ke-74, Polsek Kembang Salurkan Bansos Terhadap Warga di Tengah Pandemi Wabah Corona

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Jogo Wargo Jogo Negoro Ayo Jogo Jeporo, Polsek Kembang Polres Jepara Polda Jateng menggelar aksi bakti sosial berupa pembagian paket sembako kepada warga masyarakat khususnya wilayah Kecamatan Kembang Kabupaten Jepara, Selasa (30/06/2020).

Kegiatan bakti sosial kali ini dilakukan Kapolsek Kembang AKP Usman Jumaidi bersama anggotanya yang dilaksanakan tidak lain guna membantu meringankan beban hidup warga masyarakat, terutama dalam situasi Covid-19

Kegiatan dilaksanakan di jajaran Polres Jepara dengan turun langsung melaksanakan giat bersama dalam aksi bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang betul-betul membutuhkan di tengah pandemi virus Corona mewabah Negeri ini termasuk di wilayah hukum Polres Jepara.

Bantuan sembako ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 dengan membagikan bonsos terhadap warga yang membutuhkan di tengah pandemi covid-19.

 “Kami mengimbau masyarakat untuk mencuci tangan, menjaga jarak atau physical distancing untuk menghindari penyebaran covid-19 sebagaimana imbauan pemerintah, pesan Kapolsek.

(hms)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail