Dengan Peduli Masyarakat Ditengah Pandemi Covid-19, Hari Bhayangkara ke-74 Polsek Jepara Kota Gelar Baksos

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Jogo Wargo Jogo Negoro Ayo Jogo Jeporo, guna meringankan beban hidup masyarakat yang terdampak wabah virus covid-19, Polsek Jepara Kota Polres Jepara Polda Jateng memberikan dukungan dengan cara menggelar bakti sosial Pendistribusian puluhan sembako kepada warga yang tidak berpenghasilan yang terdampak Covid 19.

Kegiatan ini langsung dilaksanakan Kapolsek Jepara Kota AKP I DG Mahendra bersama anggota dengan sasaran langsung warga yang membutuhkan di wilayah kota, Selasa (30/06/2020).

Pemberian sembako dan tali asih kepada warga yang membutuhkan dengan tujuan meringankan beban masyarakat dalam menghadapi situasi saat ini.

Saat ditemui Kapolsek Jepara Kota yang membagikan sembako mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 untuk membangun Empati dan Kedekatan Sosial, Polri kepada Warga masyarakat yang terdampak Corona.

Dengan cara pemberian bansos ini merupakan Kontribusi jajaran Polres Jepara kepada warga yang diwujudkan balam bentuk Sembako dan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan di kecamatan Jepara Kota khususnya.

(hms)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail