WUJUD KESIAPAN DALAM BERTUGAS, ANGGOTA POLSEK KEMBANG MELAKSANAKAN APEL PAGI

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Jogo Wargo Jogo Negoro Ayo Jogo Jeporo

Polres Jepara – Polsek Kembang Polres Jepara.sekira pukul 08.00 wib Anggota Polsek Kembang Polres Jepara Melaksanakan giat apel pagi yang di pimpin oleh Kanit Sabhara Ipda Sri Raharjo yang dilaksanakan di halaman Mapolsek Kembang. Kamis (26/03/2020)

Sebelum pelaksanaan tugas sehari-hari, seluruh anggota Polsek Kembang terlebih dahulu melaksanakan giat apel pagi. Apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu, sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri.

Dalam pelaksanaan kegiatan apel pagi ini Kanit Sabhara Ipda Sri Raharjo berpesan kepada anggotanya “Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara anggota Polsek Kembang dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama menjaga situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Kembang, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kanit Sabhara Ipda Sri Raharjo selaku pimpinan Apel Pagi Hari ini.

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail