Upaya Polsek Tahunan Jepara Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Himbau Para Pemuda Tidak Berkerumun di Pinggir Jalan

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Jogo Wargo Jogo Negoro Ayo Jogo Jeporo, Kegiatan patroli rutin setiap malam selalu dilaksanakan oleh Polsek Tahunan Polres Jepara Polda Jateng, kegiatan patroli tersebut adalah untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Bentuk kegiatan patroli ini yaitu berkeliling dibeberapa tempat di wilayah hukum Polsek Tahunan sambil memberikan himbauan kamtibmas dan himbauan tentang pencegahan wabah virus corona, Rabu malam (25/03/2020).

Petugas patroli Aipda Joko menuturkan bahwa “Saat kami melaksanakan patroli malam situasi di wilayah hukum Polsek Tahunan masih relatif aman dan kondusif dan kami himbau pemuda yang nongkrong untuk kembali ke rumah masing-masing”.

Kapolsek Tahunan AKP Sutowo mengungkapkan bahwa untuk patroli malam ini tidak melibatkan semua fungsi, jadi yang melaksanakan patroli hanya yang piket malam namun fungsi lainnya masih tetap on call sambil menunggu perintah apa bila ada hal-hal yang terjadi yang lebih menonjol.

Lebih lanjut Kapolsek menuturkan, selain menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif juga kami himbau kepada masyarakat terutama para remaja yang masih berkumpul di pinggir jalan dan di kompleks pertokoan agar segera kembali kerumahnya masing-masing yang bertujuan untuk menghindari penyebaran virus corona.

(hms)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail