Tim dari Bid TI Dan SPKT Polda Jawa Tengah Kunjungi Mapolres Jepara Untuk Ini.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Jogo Wargo, Jogo Negoro dan Ayo Jogo Jeporo, Kemaren (17/02/2020), Tim dari Bidang Teknologi Informasi (Bid TI) dan SPKT Polda Jawa Tengah melaksanakan kunjungan di Mapolres Jepara dalam rangka sosialisasi Aplikasi New Smile Police Jogo Wargo Jogo Negoro Polda Jawa Tengah.

Setibanya di Mapolres Jepara, Tim dari Bidang Teknologi Informasi (Bid TI) dan SPKT Polda Jawa Tengah yang dipimpin oleh Kabid TI Polda Jawa Tengah Kombes Pol Kawendar, S.H.,M.Si. langsung diterima oleh Kapolres Jepara Polda Jawa Tengah AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H.,S.I.K.,M.H. beserta Pejabat Utama Polres Jepara.

Usai beramah tamah di Ruang Kerja Kapolres Jepara kemudian Tim langsung menuju ke Aula Endra Dharmalaksana Polres Jepara untuk melaksanakan kegiatan utamanya yaitu mensosialisasikan Aplikasi New Smile Police Jogo Wargo Jogo Negoro Polda Jawa Tengah.

Dihadiri Kapolres Jepara Polda Jawa Tengah AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H.,S.I.K.,M.H., Pejabat Utama Polres Jepara serta Operator Bagian, Satuan dan Fungsi serta perwakilan Personil Polsek Jajaran Polres Jepara, Kabid TI Polda Jawa Tengah Kombes Pol Kawendar, S.H.,M.Si. menjelaskan tentang aplikasi Smile Police Jogo Wargo Jogo Negoro yang dibuat oleh Polda Jawa Tengah untuk kemudahan bagi masyarakat yang ada di Jawa Tengah untuk mengakses pelayanan yang ada di tubuh Polri.

“Aplikasi yang dicetus oleh Kapolda Jawa Tengah sangat bermanfaat serta memudahkan bagi masyarakat serta Anggota Polri dalam mengakses pelayanan yang ada di Kepolisian di Jawa Tengah ini, sehingga kami hadir disini untuk menjelaskan secara rinci mekanisme yang ada dalam aplikasi Smile Police Jogo Wargo Jogo Negoro Polda Jawa Tengah” jelas Kombes Pol Kawendar, S.H.,M.Si.

Kapolres Jepara Polda Jawa Tengah AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H.,S.I.K.,M.H. dalam kesempatan tersebut juga berterimakasih atas kedatangan dari Tim dari Bid TI dan SPKT Polda Jawa Tengah yang telah mengunjungi Mapolres Jepara. Semoga ilmu yang didapat kali ini dapat diaplikasikan dalam kegiatan tugas sehari – hari serta memudahkan masyarakat untuk dapat mengakses pelayanan dari seluruh Anggota Kepolisian Daerah Jawa Tengah.

(Humas Polda Jawa Tengah)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail