Salah Satu Anggota Polres Jepara : “Fisike Pak Kapolres Kuat Banget”

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Jogo Wargo Jogo Negoro, Ayo Jogo Jeporo, Berlokasi di Halaman Mapolres Jepara telah berlangsung Tes Kesemaptaan Jasmani semester I Tahun 2020 Polres Jepara yang dilaksanakan oleh seluruh Anggota Polri dan ASN Polri Polres Jepara.

Dan pada hari ini Jumat (14/02/2020) adalah hari terakhir pelaksanaan Tes Kesemaptaan Jasmani dari yang dijadwalkan selama 3 hari yaitu mulai tanggal 12, 13 sampai dengan 14 Februari 2020.

Tak hanya Anggota Polres Jepara dan ASN, Kapolres Jepara Polda Jawa Tengah AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H.,S.I.K.,M.H. pun turut mengikuti tes kesemaptaan jasmani dihari terakhir ini.

Diawali dengan pemanasan, peserta tes termasuk Kapolres Jepara Polda Jawa Tengah kemudian menempuh tes pertama yaitu lari selama 12 menit, dilanjutkan dengan pull up, push up dan sit up, dan yang terakhir adalah suttle run.

Dengan lincah dan sangat cekatan Kapolres Jepara Polda Jawa Tengah AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H.,S.I.K.,M.H. melewati semua tes yang ada dan dapat bersaing dengan Anggotanya yang usianya masih muda.

“Fisike Kapolres kuat banget, aku sampe keteteran mlayu bareng pak kapolres” (fisik Kapolres kuat banget, saya sampai keteteran saat lari bareng Pak Kapolres) terang Brigadir Brian salah satu Anggota Polres Jepara.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail