Cipta Kondisi jelang Sholat Jumat oleh Personil Polsek Nalumsari Polres Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Jogo Wargo, Jogo Negoro dan Ayo Jogo Jeporo, Dalam menciptakan situasi di wilayah agar selalu dalam keadaan kondusif, tidak cukup dengan duduk di kantor dan menunggu laporan melainkan harus dengan terjun ke lapangan atau ke wilayah langsung untuk melaksanakan pemantauan secara langsung serta melaksanakan penggalian informasi dari masyarakat yang merupakan mitra Polri sebagaimana atensi dari Kapolres Jepara Polda Jawa Tengah AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H.,S.I.K.,M.H.

Dan pada hari ini Jumat (14/02/2020) adalah hari yang dinilai rawan sehingga perlu dilakukan kegiatan patroli dialogis guna peningkatan kewaspadaan pada obyek – obyek yang rawan terjadinya tindak kejahatan seperti obvit (obyek vital), perbankan, pertokoan, pusat perbelanjaan serta pemukiman padat penduduk.

Dan oleh Personil Polsek Nalumsari Polres Jepara Polda Jawa Tengah melaksanakan kegiatan patroli dialogis guna mencaptakan situasi yang kondusif di Wilayah Hukum Polsek Nalumsari Polres Jepara jelang pelaksanaan Shalat Jumat.

Tidak lupa dalam pelaksanaan patroli dialogis yang dilakukan tersebut, Personil Polsek Nalumsari Polres Jepara Polda Jawa Tengah selalu mengingatkan untuk meningkatkan kewaspadaan jelang pelaksanaan Shalat Jumat mengingat waktu – waktu tersebut sangat rawan terjadinya tindak kejahatan.

“Selalu waspada dan selalu peduli dengan lingkungan sekitar jelang serta saat pelaksanaan Shalat Jumat. mengingat waktu tersebut adalah waktu yang rawan terjadi kejahatan. Kami juga mengingatkan untuk selalu jaga kerukunan dan persatuan serta bersama kami menciptakan situasi kondusif di Wilayah Kab. Jepara. Apabila terdapat hal yang mencurigakan atau terjadi tindak kejahatan agar segera melaporkan kepada kami atau dapat melalui Call Center Polisi di 110” pesan Personil Polsek Nalumsari Polres Jepara.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail