Bentuk Kepedulian Kami Melalui Jumat Barokah oleh Polsek Kalinyamatan Polres Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Jogo Wargo Jogo Negoro Jogo Jeporo, Jumat barokah adalah salah satu program dari Polres Jepara Polda Jateng sebagai wujud kepedulian dengan sesama, mengingat bahwa sebagian rizki yang kita miliki adalah milik dari orang – orang yang membutuhkan sebagaimana arahan Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H.,S.I.K.,M.H.

Dan oleh Personil Polsek Kalinyamatan Polres Jepara Polda Jawa Tengah yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kalinyamatan Polres Jepara Iptu Bambang Suroyo yang melaksanakan kegiatan berbagi kepada sesama yang dilaksanakan pada pagi tadi, Jum’at (14/02/2020).

Kegiatan ini dilakukan oleh Kapolsek Kalinyamatan Polres Jepara Polda Jawa Tengah dan Anggotanya tersebut bertujuan sebagai kepedulian Kepolisian kepada masyarakat yang membutuhkan serta sebagai bentuk kegiatan untuk mendekatkan diri antara Polri dengan masyarakat.

“Kegiatan sosial yang dilakukan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi kepada yang lain untuk berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan. Selain itu kegiatan ini juga sebagai bentuk kedekatan Polri dengan masyarakat, karena Polri saat ini adalah Polri yang mengayomi dan melindungi masyarakat” kata Kapolsek Kalinyamatan Polres Jepara Polda Jawa Tengah Iptu Bambang Suroyo.

Kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran untuk selalu berbagi apapun dan kepada siapapun. Dan dalam kesempatan tersebut, Personil Polsek Kalinyamatan Polres Jepara Polda Jawa Tengah juga senantiasa berpesan kepada warga untuk selalu peduli dengan lingkungan serta meningkatkan kewaspadaan dan menciptakan situasi yang kondusif di Wilayah Kab. Jepara bersama dengan Polri.

“Kegiatan berbagi yang rutin dilaksanakan ini adalah sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Jepara dan Polsek Jajaran kepada masyarakat sehingga diharapkan jalinan silaturahmi akan senantiasa tercipta, dan apabila telah terjalin dengan erat maka akan bermuara pada terciptanya situasi kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) yang kondusif”, pungkas Iptu Bambang Suroyo.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail