Kesolid-an Forkopimda Kab. Jepara Melalui Trabas Dan Kegiatan Sosial.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Rekatkan tali silaturahmi, Kapolres Jepara bersama Forkopimda Kab. Jepara serta JTC (Jepara Trail Club) menyelenggarakan trabas bersama di Wilayah Kab. Jepara.

Kegiatan yang dihadiri oleh Plt. Bupati Jepara Dian Kristiandi S.Sos., Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H.,S.I.K.,M.H., Kepala Kejaksaan Negeri Jepara Dwi Antono Prihartono S.H.,M.H., Pejabat Utama Polres Jepara Polda Jawa Tengah serta JTC (Jepara Trail Club) yang berjumlah sekitar 50 orang menempuh route dari Mapolres Jepara – Pantai Bandengan – JOP – Pantai Pungkruk – masuk hutan tembus gang SMA N Mlonggo, Jalan Raya ke Utara lampu traffigh light Mlonggo arah Karanggondang masuk hutan ploso ke timur (hutan tembus Bangsri) kembali ke pasar tawar keluar ke arah Bondo Finish dilanjutkan istirahat (makan siang) di Cafee Poncol pantai ombak mati turut Desa Bondo Kec. Bangsri Jepara dan Finish Mapolres Jepara.

Tak hanya selenggarakan trabas, dalam kegiatan tersebut juga berlangsung kegiatan sosial dengan diberikannya bantuan kepada 6 anak yatim diantaranya anak Ahmad Faruq Setiawan, Aditya Firmansyah, Nabila Kisti Adsabita yang merupakan warga Ds. Jambu Barat Kec. Mlonggo Kab. Jepara, anak Syamsi Wahyudi dan Arya Restu Aji yang merupakan warga Ds. Karanggondang Kec. Mlonggo Kab. Jepara serta anak Oktaldo Kaila Ramadhan warga Ds. Bondo Kec. Bangsri Kab. Jepara.

“Selain 6 anak yatim, Alhamdulillah kami juga memberikan bantuan kepada 3 warga yang lanjut usia dan sudah tidak bisa bekerja diantaranya Ibu Rupinah warga Ds. Bondo Rt 01/03 Kec. Bangsri Kab. Jepara, Ibu Sutinah warga Ds. Bondo Rt 01/03 Kec. Bangsri Kab. Jepara dan Ibu Siti Aminah, alamat Ds. Bondo Rt 01/04 Kec. Bangsri Kab. Jepara. Semoga dengan jumlah yang tidak seberapa ini dapat memberikan kemanfaatan dalam kehidupan sehari – hari” harap Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H.,S.I.K.,M.H.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail