Polres Jepara Sambut Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H.,S.I.K.,M.H. Dengan Ini.

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Pagi ini (16/01/2020), berlokasi Mapolres Jepara telah berlangsung kegiatan tradisi penyambutan Kapolres Jepara Polda Jawa Tengah yang baru yaitu AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H.,S.I.K.,M.H.

Turun dari kendaraan dinasnya, Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H.,S.I.K.,M.H. bersama istri disambut oleh AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. (Kapolres Jepara lama yang saat ini menjabat sebagai Wakapolresta Cirebon Polda Jawa Barat) beserta Istri beserta Pejabat Utama Polres Jepara yang dilanjutkan dengan pengalungan bunga oleh perwakilan Pocil (Polisi Cilik).

Usai penyambutan kemudian Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H.,S.I.K.,M.H. bersama Istri diikuti AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. beserta Istri berjalan memasuki pasukan pedang pora yang beranggotakan Perwira Polres Jepara.

Tak hanya itu, Tim Rebana Polwan Polres Jepara juga turut memberikan sambutan selamat datang dengan mendendangkan lagu Shalawat Nabi mengiringi kedatangan Kapolres Jepara saat bersalaman dengan Personil dan ASN Polres Jepara.

Sesampainya di Lobi Mapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. secara simbolis menyerahkan kunci Mapolres Jepara kepada Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H.,S.I.K.,M.H. dan dilanjutkan dengan melaksanakan peninjauan ruang – ruang yang ada di Mapolres Jepara.

“Alhamdulillah pelaksanaan tradisi penyambutan berjalan dengan lancar dan tertib, selanjutnya kami sebagai Kapolres Jepara, siap untuk meneruskan perjuangan AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. dalam menjaga situasi Wilayah Kab. Jepara agar tetap aman dan kondusif” tutur Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H.,S.I.K.,M.H.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail