Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Di Pantai La Marina Teluk Awur Jepara.

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Pagi tadi (15/01/2020) sekitar pukul 07.40 Wib telah ditemukan mayat tanpa identitas di Pantai La Marina Teluk Awur.

Mayat yang diperkirakan berjenis kelamin laki – laki ini ditemukan pertama kali oleh Sdr. Siswanto warga Kel. Demaan Kec./Kab. Jepara dan Sdr. Eko Saputro warga Ds. Banyumanis Kec. Donorojo Kab. Jepara

Bermula dari Sdr. Siswanto dan Sdr. Eko Saputro yang sedang melakukan pengecekan kapal yang berada di Dermaga La Marina Jepara, seketika itu mereka mencium bau yang menyengat disekitar lokasi pengecekan kapal. Karena bau tersebut cukup mengganggu kemudian Sdr. Siswanto dan Sdr. Eko Saputro mencari sumber bau tersebut dan ternyata terdapat sesosok mayat terdampar di bawah dermaga dengan keadaan tengkurap.

Atas peristiwa tersebut, kemudian Sdr. Siswanto dan Sdr. Eko Saputro langsung melaporkan ke Satpolair Polres Jepara.

Mendapatkan informasi tersebut kemudian Kabagops Polres Jepara Polda Jawa Tengah Kompol Parno, S.H. bersama dengan Satpolair Polres Jepara, Urkes Bagsumda Polres Jepara dan Polsek Tahunan Polres Jepara langsung menuju ke lokasi penemuan mayat untuk melaksanakan evakuasi bersama dengan BPBD Kab. Jepara dan TNI.

Kabagops Polres Jepara Polda Jawa Tengah Kompol Parno, S.H. membenarkan bahwa pagi tadi (15/01/2020) telah ditemukan mayat tanpa identitas di Perairan Pantai Ds. Teluk Awur Rt 01/01 Kec. Tahunan Kab. Jepara. berdasarkan pemeriksaan dari Paurkes Bagsumda Polres Jepara Iptu Sukardi, Amd. Kep. diketahui bahwa mayat yang ditemukan dengan memakai kaos motif hitam abu – abu dan dan memakai kerudung kaos warna ungu tersebut diperkirakan berjenis kelamin laki – laki serta sebagian organ tubuh mayat ada yang hilang.

“Untuk saat ini mayat tanpa identitas tersebut langsung dibawa ke RSUD Kartini Jepara untuk melaksanakan identifikasi lebih lanjut serta menunggu warga yang akan melaksanakan pencocokan identitas korban” jelas Kabagops Polres Jepara Polda Jawa Tengah Kompol Parno, S.H.

(Humas Polres Jepara)

 

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail