Personil Siaga Polres Jepara Berikan Rasa Aman Di Akhir Pekan.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Demi mewujudkan situasi yang aman serta kondusif, Kapolisian dalam hal ini Polres Jepara selalu memberikan pelayanan baik dari segi pengayoman maupun memberikan pengamanan serta perlindungan kepada masyarakat, tak terkecuali pada akhir pekan.

Akhir pekan adalah saat bagi keluarga menikmati liburan bersama dengan keluarganya, dan salah satu lokasi tujuan adalah obyek wisata yang ada di Wilayah Kab. Jepara.

Dan demi mewujudkan kenyamanan bagi wisatawan dalam berwisata, Polres Jepara melaksanakan kegiatan patroli serta memberikan pengamanan di lokasi obyek – obyek wisata yang ada di Wilayah Kab. Jepara.

Diawali dengan pelaksanaan apel siaga yang dipimpin oleh Kabagops Polres Jepara Polda Jawa Tengah Kompol Parno, S.H. dengan diikuti oleh Anggota Polres Jepara dari berbagai Bagian, Satuan dan Seksi kemudian Personil Polres Jepara tersebut disebar di obyek – obyek wisata yang ada di Wilayah Kab. Jepara untuk memberikan pelayanan serta mengamankan wisatawan yang berwisata di obyek wisata yang ada di Wilayah Kab. Jepara, (11/01/2020).

Dalam pelaksanaan apel siaga, tidak lupa Kasat Binmas Polres Jepara Polda Jawa Tengah Kabagops Polres Jepara Polda Jawa Tengah Kompol Parno, S.H. mengingatkan Anggota untuk selalu memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan serta mematuhi aturan yang ada di obyek wisata.

“Saat melaksanakan patroli dan memberikan pengamanan agar masing – masing Personil membaur dengan warga serta memberikan himbauan untuk meningkatkan kewaspadaan, jangan memancing pelaku kejahatan untuk melancarkan aksinya dengan membawa perhiasan yang mencolok serta ingatkan masyarakat untuk selalu memperhatikan barang bawaan dan mengunci kendaraan saat akan ditinggalkan” pesan Kabagops Polres Jepara Polda Jawa Tengah Kompol Parno, S.H. saat pelaksanaan apel siaga.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail