Wakapolres Jepara Hadiri Penutupan Bulan Dana Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara Tahun 2019.

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Pagi tadi (09/01/2020) berlokasi di Pendopo Kartini Kab. Jepara telah berlangsung kegiatan penutupan bulan dana Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara Tahun 2019.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres Jepara Polda Jawa Tengah Kompol Arianto Salkery, S.H.,M.H. mewakili Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H. turut menghadiri kegiatan penutupan bulan dana PMI Kab. Jepara 2019.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Kab. Jepara Ir. Sholih, M.M. mengucapkan rasa terimakasihnya kepada masyarakat yang telah berperan aktif mendukung dan yang telah menyisihkan sedikit rezekinya untuk kepentingan kemanusiaan yaitu kepada saudara kita yang membutuhkan.

“Dana yang terkumpul nantinya akan dikembalikan lagi kepada masyarakat dalam berbagai bentuk pelayanan. Di antaranya kegiatan bhakti sosial, pelayanan dapur umum, evakuasi korban bencana alam, pembinaan generasi muda melalui wadah Palang Merah Remaja (PMR), pembinaan kader sukarelawan serta pelayanan ambulan” tambah Ir. Sholih, M.M.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail