Ratusan Aparat Gabungan Amankan Malam Pergantian Tahun Baru di Kab. Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Kemarin (31/12/2019) berlokasi di Halaman Pendopo Kab. Jepara berlangsung apel pengamanan malam pergantian tahun dari 2019 ke 2020 pada Operasi Lilin Candi 2019 Polres Jepara.

tampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Sekda Kab. Jepara Bpk. Edi Sujatmiko, Dandim 0719/Jepara Letkol Arm Suharyanto, S. Sos., Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K, M.H., Wakapolres Jepara Kompol Arianto Salkery S.H., M.H. beserta PJU Polres Jepara, Kasat Pol PP Bp. Istono, Ketua MUI Kab. Jepara Bpk. Dr. H. Mashudi, M.Ag., Perwakilan dari Pengadilan Negeri Jepara serta peserta apel gabungan dari personil Polres Jepara beserta Polsek Jajaran, Personil Kodim 0719/Jepara, Dishub, Satpol PP, Banser, Orari, DKK, Senkom, PMI dan Pramuka yang berjumlah sekitar 500 personil.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K, M.H. memberikan atensi kepada peserta pengamanan untuk  saling bekerja sama dalam rangka pengamanan pergantian tahun malam ini mengingat selain kegiatan tahun baru ini juga terdapat kegiatan gereja di Wilayah Kab. Jepara. Dan untuk diketahui bahwa kegiatan pengamanan ini betul – betul menjadi tugas kemanusiaan bagi seluruh lapisan masyarakat yang melaksanakan kegiatan hiburan, wisata serta menikmati pergantian malam tahun baru, kita yang hadir dalam apel ini bertugas mengamankan kegiatan – kegiatan tersebut.

“Terus Jalin kerjasama antar instansi untuk melaksanakan pengamanan kegiatan kemanusiaan ini, fokus pada kegiatan yang diamankan, tingkatkan kewaspadaan serta selalu terapkan buddy system dalam melaksanakan tugas. Selamat bertugas dan semangat untuk Kab. Jepara yang kondusif” ajak Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail