Tak Kenal Waktu, Satgas Pada Ops Lilin Candi 2019 Polres Jepara Terus Lakukan Patroli dan Pengamanan Untuk Natal Yang Kondusif.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Kepolisian selalu berupaya untuk menciptakan situasi agar tetap dan selalu kondusif, dimana salah satunya adalah dengan melaksanakan kegiatan cipta kondisi Kepolisian sebagai upaya dalam menciptakan situasi wilayah utamanya di Kab. Jepara agar terhindar dari tindak kejahatan utamanya jelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Oleh seluruh Satgas pada Operasi Lilin Candi 2019 Polres Jepara tanpa kenal waktu melaksanakan kegiatan patroli skala besar di Wilayah Hukum Polres Jepara dengan menyasar pada pemukiman padat penduduk, obyek vital, lokasi rawan kejahatan, obyek vital serta gereja yang ada di Kab. Jepara pada malam hingga dinihari tadi (29/12/2019).

Kegiatan patroli skala besar yang dilakukan oleh gabungan Personil Operasi Lilin Candi 2019 Polres Jepara adalah dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif di Wilayah Kab. Jepara utamanya jelang perayaan Natal Tahun 2019 dan Tahun Baru 2020 sebagaimana atensi dari Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H.

Saat dikonfirmasi, Kabagops Polres Jepara Polda Jateng Kompol Parno, S.H. menjelaskan bahwa saat ini semua masyarakat sedang berfokus pada persiapan dalam menyambut perayaan Hari Natal Tahun 2019 dan Tahun Baru 2020, atas hal tersebut malam hari menjadi waktu yang rawan sehingga atas hal tersebut Tim Cipkon (Cipta Kondisi) melaksanakan kegiatan patroli di lokasi – lokasi yang perlu perhatian untuk tetap menciptakan serta menjaga situasi agar selalu kondusif. Dan apabila masyarakat mempunyai informasi utamanya tentang keamanan di Wilayah Kab. Jepara agar langsung melaporkan ke Kantor Polisi atau dapat melalui Call Center 110.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail