Pastikan Kesehatan Personil Ops Lilin Candi Tahun 2019, Tim Urkes Polres Jepara Lakukan Pengecekan Rutin.

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Untuk mendukung serta memastikan Personil Polres Jepara dalam keadaan sehat, Tim Urusan Kesehatan Bagsumda Polres Jepara secara rutin laksanakan pengecekan kesehatan terhadap Personil Polres Jepara yang saat ini melaksanakan Operasi Lilin Candi Tahun 2019.

Pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan oleh Tim Urkes (Urusan Kesehatan) Bagsumda Polres Jepara kepada seluruh personel petugas Pos Yan (Pelayanan) dan Pos Pam (Pengamanan) maupun Pos Pam Gereja yang sedang melaksanakan tugas dalam Operasi Lilin Candi Tahun 2019.

Dipimpin oleh Ipda Sukardi, Tim Urkes Bagsumda Polres Jepara mengecek tensi serta memberikan vitamin kepada Personil baik dari TNI, Polri serta Instansi yang mendukung pelaksanaan Operasi Lilin Candi Tahun 2019 Polres Jepara, (28/12/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Tim Urkes Polres Jepara adalah salah satu kegiatan rutin untuk memastikan kesehatan Personil yang melaksanakan Operasi Lilin Candi Tahun 2019 Polres Jepara.

“Padatnya kegiatan pada Perayaan Natal Tahun 2019 dan Tahun Baru 2020 membutuhkan fisik yang prima untuk mendukung pelaksanaan tugas dilapangan sehingga kami Tim dari Urkes Bagsumda Polres Jepara secara rutin melaksanakan pengecekan untuk memastikan kesehatan dari Personil yang melaksanakan tugas pada Operasi Lilin Candi Tahun 2019 Polres Jepara” jelas Paurkes Bagsumda Polres Jepara Polda Jawa Tengah Ipda Sukardi.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail