Tiga Institusi Keamanan Wilayah Batealit Jepara Terus Bersama Dalam Mengantisipasi Tindak Kejahatan.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Kepolisian selalu berupaya untuk menciptakan situasi agar tetap dan selalu kondusif, dimana salah satunya adalah dengan melaksanakan kemitraan dengan masyarakat yang selanjutnya melaksanakan cek dan pantau langsung situasi melalui kegiatan patroli.

Seperti yang dilaksanakan oleh Personil TNI, Polsek Batealit Polres Jepara Polda Jateng serta Personil Satpol PP Kab. Jepara yang melaksanakan kegiatan patroli bersama dengan memilih sasaran yaitu pemukiman penduduk, tempat ibadah serta obyek vital yang ada di Wilayah Hukum Polsek Batealit Polres Jepara Polda Jateng pada malam hingga dini hari, (27/12/2019).

Kegiatan patroli yang dilaksanakan Anggota Polsek Batealit Polres Jepara Polda Jateng adalah kegiatan dalam rangka mengetahui situasi dan mendapatkan informasi utamanya masalah keamanan di lapangan secara langsung sesuai dengan arahan Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H.

“Kegiatan patroli yang kami lakukan adalah dalam rangka memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap kondusif. Sedangkan untuk sasaran yang kami pilih adalah lokasi yang rawan terjadinya tindak kejahatan, pemukiman penduduk serta obyek vitak yang ada di Wilayah Kec. Kedung Kab. Jepara” terang Kapolsek Batealit Polres Jepara Polda Jateng AKP I Nyoman Garma.

“Kami juga berpesan kepada personil kami yang melaksanakan patroli untuk meengingatkan kepada masyarakat, apabila terjadi hal yang mencurigakan atau terjadi tindak kejahatan agar langsung saja melaporkan ke Kantor Polisi atau dapat melalui Call Center Polisi di 110” tambahnya

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail