Jelang Nataru, Kepada Tiga Pilar Pemerintahan Kapolres Jepara Tekankan Untuk Selalu Jalin Kerjasama.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Semakin hari semakin dekat perayaan hari besar umat kristiani, namun saat ini telah berlangsung rangkaian peringatan Hari Natal di gereja – gereja yang ada di Wilayah Kab. Jepara. Atas hal tersebut, Kepolisian Resor Jepara serta Polsek Jajaran terus melaksanakan rangkaian upaya cipta kondisi mengantisipasi adanya tindak kejahatan utamanya di Wilayah Hukum Polres Jepara.

Dan pagi tadi (23/12/2019) berlokasi di Pendopo Kartini Kab. Jepara telah dilaksanakan kegiatan Apel Tiga Pilar dengan peserta yang terdiri dari Lurah/Kepala Desa, TNI dan Polri yang dilanjutkan dengan penyampaian materi dari beberapa sumber termasuk Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H.

Pada kegiatan yang dihadiri oleh Plt. Bupati Jepara Bp. H. Dian Kristiandi, S.Sos., Dandim 0719/Jepara Letkol Arm. Suharyanto, S.Sos. beserta unsur Forkopimda Kab. Jepara lainnya tersebut Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. mengajak tiga pilar pemerintahan dalam hal ini Lurah/Kepala Desa, TNI dan Polri untuk selalu bersinergi menciptakan situasi Kab. Jepara yang aman dan kondusif utamanya jelang perayaan Natal Tahun 2019 dan Tahun Baru 2020 (Nataru).

“Persatuan sangat mahal harganya, dan dengan ini kami dari Kepolisian Resor Jepara senantiasa mengajak tiga pilar pemerintahan dalam hal ini Lurah/Kepala Desa, TNI dan Polri untuk terus bersinergi ciptakan situasi Kab. Jepara yang kondusif. Jelang pelaksanaan Natal Tahun 2019 dan Tahun Baru 2020 agar tiga pilar ini selalu bersama melaksanakan patroli serta menjalin kemitraan bersama warga karena melalui kemitraan yang baik bersama warga, kita dapat ketahui situasi keamanan terkini” Jelas Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail