Keceriaan Anak TK Kemala Bhayangkari Jepara Sambut Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Tengah.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Kemaren sore (20/12/2019) Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Tengah Ny. Hj. Yudaningrum Rycko Amelza Dahniel bersama dengan Pengurus Bhayangkari Daerah Jawa Tengah berkunjung ke Mapolres Jepara.

Kunjungan yang dilaksanakan wanita kelahiran Jakarta tersebut adalah merupakan rangkaian kegiatan kunjungan kerja rutin yang juga telah dilaksanakan di Polres lainnya di Wilayah Hukum Polda Jawa Tengah.

Ada yang menarik perhatian saat Ny. Hj. Yudaningrum Rycko Amelza mengunjungi Taman Baca Polres Jepara.

Tampak keceriaan anak – anak TK Kemala Bhayangkari Jepara menyambut kedatangan Istri dari Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si. yang didampingi Ketua Bhayangkari Cab. Jepara beserta Pengurus Bhayangkari Daerah Jawa Tengah.

Sifat ke-ibuan dari Ny. Hj. Yudaningrum Rycko Amelza terlihat saat beliau menyambangi taman baca Polres Jepara. Dengan ramah dan sesekali bercanda, Ibu dari 3 anak ini membacakan buku cerita yang berjudul Aku Bilang Maaf dihadapan anak – anak dari TK Kemala Bhayangkari Jepara.

“Itulah Ibu kita, sangat merakyat, mau bergaul dengan siapa saja dan sangat pintar dalam mendidik anak” jelas Ny. Tia Arif Budiman.

(Humas Polres Jepara)

 

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail