Ibu Soewarti : Sosok Wanita Teladan Ada Pada Diri Istri Kapolda Jawa Tengah.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Kemaren (19/12/2019) adalah hari yang paling mendebarkan bagi Personil Polres Jepara dan Pengurus Bhayangkari Cab. Jepara mengingat bahwa Ketua Bhayangkari serta Pengurus Bhayangkari Daerah Jawa Tengah melaksanakan kunjungan kerja di Mapolres Jepara.

Namun anggapan itu pecah ketika Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Tengah menyapa Personil Polres Jepara, Anggota Bhayangkari Cab. Jepara, anak – anak TK, Warakawuri dan tamu undangan lainnya dengan sangat ramah dan satun.

Tak hanya itu, Istri dari Kapolda Jawa Tengah tersebut menjadi perbicangan usai kegiatan kunjungan kerja karena sosoknya yang sangat patut untuk dicontoh.

Nampak ketika melihat salah satu warakawuri yang terjatuh saat mengikuti rangkaian kunjungan kerja Pengurus Bhayangkari Daerah Jawa Tengah di Mapolres Jepara, dengan sigap dan tanggap beliau Ny. Ningrum Rycko Amelza Dahniel langsung menghampiri dan membantu mengoleskan salep ke kaki Ibu Soewarti.

“Melihat sosok teladan yang ada pada diri Ny. Ningrum Rycko Amelza Dahniel Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Tengah, rasa – rasanya kami tidak ingin acara kunjungan kerja ini selesai. Rasa rindu ini muncul ketika keramahan, kesantunan dan kebaikan Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Tengah menutup acara kunjungan kerja di Polres Jepara ini” ungkap Ibu Soewarti (warakawuri yang terjatuh).

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail