Tak Hanya Kunjungan Kerja, Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Tengah Juga Resmikan TK Kemala Bhayangkari Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Sore ini (20/12/2019) Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Tengah Ny. Hj. Yudaningrum Rycko Amelza Dahniel beserta Pengurus Bhayangkari Daerah Jawa Tengah melaksanakan kunjungan kerja di Mapolres Jepara dan Kantor Bhayangkari Cab. Jepara.

Tak hanya melaksanakan kunjungan kerja, Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Tengah Ny. Hj. Yudaningrum juga berkesempatan untuk meresmikan TK Kemala Bhayangkari Jepara.

Setibanya di Mapolres Jepara, kemudian Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Tengah beserta Pengurus Bhayangkari Daerah Jawa Tengah didampingi Ketua Bhayangkari Cab. Jepara Ny. Tia Arif Budiman beserta Pengurus Bhayangkari Cab. Jepara melaksanakan pemantuan kegiatan Bhayangkari Cab. Jepara pada papan yang ada di Halaman Kantor Bhayangkari Cab. Jepara.

Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan prasati sebagai tanda telah diresmikannya pembangunan TK Kemala Bhayangkari Jepara.

“Semoga dengan telah diresmikannya TK Kemala Bhayangkari Jepara ini dapat memberikan pendidikan yang lebih baik dan maju serta menciptakan sumber daya manusia yang cerdas dan beradab” terang Ketua Bhayangkari Cab. Jepara Ny. Tia Arif Budiman.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail