Bhabinkamtibmas Jepara Sambangi Warga Nongkrong Saat Malam Hari, Begini Pesan Yang Disampaikan

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Patroli Bhabinkamtibmas Polsek Keling Polres Jepara Polda Jateng antisipasi kriminalitas di wilayah Kabupaten Jepara, Senin (9/12/2019) malam.

Personil Polsek Keling Brigadir Cahyo melakukan patroli juga sambangi pemuda yang sedang nongkrong di kawasan jembatan rolet desa Klepu.

Giat patroli tersebut dimaksud untuk memberikan rasa aman pada warga masyarakat dengan kehadiran Polri di tengah-tengah mereka.

Selanjutnya dihimbau kepada pemuda agar tidak mengkonsumsi miras dan Narkoba yang bisa merugikan diri sendiri maupun orang lain dan juga tidak untuk balap liar.

Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K., MH melalui Kapolsek Keling Iptu Daffid Paradhi mengatakan kegiatan ini bertujuan antisipasi kriminalitas serta menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Jepara khususnya Kecamatan Keling.

“Apalagi malam hari sangatlah rentan aksi balap liar dan banyak pemuda yang nongkrong dijadikan mabuk-mabukan, dengan hadirnya pihak kepolisian diharapkan masyarakat merasa aman dan tidak adanya tindak kriminalitas,” jelasnya.

(hms)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail