Kapolsek Kembang : Persempit Pelaku Kejahatan Kami Rutin Patroli Malam ke Obvit Nasional PLTU

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Anggota Polsek Kembang Polres Jepara Polda Jateng melaksanakan Patroli rutin ke obyek-obyek Vital Nasional seperti di PLTU Tanjung Jati B.

Dalam kegiatan Patroli tersebut, personil berbincang-bincang dengan Security di tempat obyek vital tersebut dalam hal situasi Kamtibmas serta aktivitas rutin di lokasi tersebut, Minggu malam (8/12/2019).

Kapolsek Kembang AKP Usman Jumaidi mengatakan bahwa kegiatan Patroli ini pun dilaksanakan guna membangun kerja sama dan koordinasi dalam bidang Kamtibmas demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di lokasi Obyek Vital tersebut.

Pengamanan obvit ini merupakan tugas pokok Kepolisian yang bertugas menyelenggarakan kegiatan pengamanan objek vital yang meliputi proyek atau instalasi vital, objek wisata, kawasan tertentu dan objek lainnya termasuk VIP yang memerlukan pengamanan Kepolisian.

“Dengan hadirnya anggota kami di Obyek Vital Nasional ini diharapkan tercipta situasi yang aman dan kondusif”, pungkas Kapolsek.

(hms)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail