Persempit Pelaku Kejahatan dan Balap Liar Polsek Kedung Polres Jepara Terus Aktif Patroli Pemukiman Warga Saat Malam Minggu

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Untuk mencegah dan mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan pencurian maupun pencurian dengan pemberatan, anggota Polsek Kedung Polres Jepara Polda Jateng selalu melaksanakan kegiatan patroli secara rutin. Salah satu sasarannya ke obyek vital maupun pemukiman penduduk.

Tujuannya tidak lain adalah dilakukan untuk memberikan kenyamanan terhadap warga masyarakat.

Seperti yang terlihat Sabtu malam (07/12/2019) tiga personil Polsek Kedung melaksanakan patroli ke pemukiman. Patroli tersebut guna memantau kegiatan malam warga guna mencegah tindak kejahatan.

Kapolsek Kedung Iptu Kusnadi mengatakan bahwa dengan dilaksanakan patroli malam diharapkan mampu mencegah terjadinya pelaku tindak kejahatan kriminalitas seperti curat, curas, curanmor maupun tindak kriminalitas lainya yang ada di wilayah hukum Polsek Kedung.

“Patroli merupakan tulang punggung Polri dalam upaya mencegah segala bentuk kejahatan kriminalitas dan gangguan kamtibmas sehingga setiap anggota yang melaksanakan piket wajib berpatroli”, imbuhnya.

(hms)

 

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail