Kepada Generasi Milenial, Polres Jepara Berikan Ini.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Siang tadi (08/12/2019) berlokasi di Gedung MWC NU Kec. Pecangaan telah berlangsung kegiatan penerimaan/penyambutan rombongan kirab dari semarang atas rangkaian kegiatan Konferwil IPNU XVI IPPNU XV Jawa Tengah.

Kirab yang rencananya berlangsung mulai tanggal 08 s/d 13 Desember 2019 tersebut, sesampainya di Gedung MWC NU Kec. Pecangaan Kab. Jepara disambut dengan hangat dan dilanjutkan talk show dengan mengambil tema generasi milenial pelopor Indonesia tertib lalu lintas dan anti narkoba.

Dalam kesempatan tersebut Kasat Resnarkoba Polres Jepara Polda Jawa Tengah AKP Hendro Asrianto, A.Md. memberikan penjelasan tentang jenis – jenis narkoba (narkotik dan obat – obatan berbahaya) serta bahaya/dampak negatif akibat narkoba. Selain itu, AKP Hendro Asrianto juga mengajak para generasi penerus bangsa ini agar mengisi setiap kesempatan yang ada untuk meraih prestasi dan cita – cita karena kesempatan takkan terulang untuk kedua kalinya.

Usai Kasat Resnarkoba Polres Jepara kemudian dilanjutkan dengan pemberian materi oleh Kanit Laka Satlantas Polres Jepara Ipda Heru. Dalam kesempatan tersebut, Ipda Heru memperkenalkan berbagai macam rambu, aturan lalu lintas serta mengajak yang hadir untuk senantiasa menghormati pengendara lain maupun pejalan kaki saat berkendara.

“Saat kita berkendara, mari kita tanamkan dalam diri kita sikap saling menghargai antar pengendara serta menghormati pejalan kaki. Selain itu, jadilah pelopor keselamatan dalam berkendara” ajak Ipda Heru.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail