Datangi Para Pemuda Nongkrong Saat Malam Minggu, Anggota Patroli Polres Jepara Berpesan Agar Mereka Tidak Berbuat Kejahatan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Anggota Satsabhara Polres Jepara Polda Jateng sambangi para pemuda yang sedang berkumpul nongkrong di kawasan kota Jepara, Sabtu malam (7/12/2019).

Pada kesempatan tersebut anggota Sabhara bersama anggota lain menyampaikan pesan dimana anggota kepolisian mengajak para pemuda agar patuh dan taat terhadap hukum.

Penyuluhan kepada pemuda yang sedang nongkrong ini agar senatiasa menjaga ketertiban dan tidak melakukan perbuatan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Mari kita bersama-sama menjaga kamtibmas yang aman dengan tidak berperilaku yang  melanggar hukum” ujarnya.

Ia menjelaskan bahwa dengan menyambangi kumpulan para pemuda bertujuan mengajak peran aktif dari para pemuda untuk dapat bekerjasama dengan pihak Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di Kabupaten Jepara.

Apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada anggota kami maupun Kantor Kepolisian terdekat untuk segera ditindaklanjuti, imbuhnya.

(hms)

 

 

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail