Upaya Polsek Kedung Ciptakan Kondusifitas Saat Malam Hingga Dinihari, Personil Juga Menyambangi Tempat Ibadah

 

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, Sabtu dinihari (7/12/2019) Patroli Polsek Kedung Polres Jepara Polda Jateng dengan menyambangi Gereja, Masjid, serta Obyek Vital lainnya dan selalu berkoordinasi dengan pengurus tempat ibadah tersebut.

Selain melaksanakan patroli, kegiatan yang dilakukan Aiptu Agus dan bersama rekannya juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta himbauan kepada pengurus tempat ibadah maupun obyek vital guna memasang CCTV baik di dalam maupun di luar serta jalan raya depan untuk memperkuat pengamanan dan penjagaan.

Kapolsek Kedung Iptu Kusnadi mewakili Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H menerangkan bahwa kegiatan patroli ini untuk memastikan bahwa tempat ibadah dan obyek vital lainnya dalam keadaan aman, dan masyarakat dapat menjalankan ibadahnya dengan nyaman.

“Kami juga menghimbau kepada semua pihak apabila menemui hal yang mencurigakan untuk segera menghubungi kami”, ujar Kapolsek Kedung.

Saat berpatroli anggota kami juga berkordinasi dengan pengurus tempat ibadah untuk senantiasa ikut menjaga keamanan secara swakarsa dengan bersinergi bersama pihak Kepolisian, pungkasnya.

(hms)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail