Ratusan Personil Diterjunkan Untuk Amankan Pelantikan Kepala Desa Terpilih Tahun 2019 se Kab. Jepara

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Hari ini (05/12/2019) berlokasi di Obyek Wisata Benteng Portugis Kec. Donorojo Kab. Jepara telah berlangsung pengambilan sumpah/janji dan pelantikan kepala desa terpilih Tahun 2019 se Kab. Jepara. Atas adanya kegiatan tersebut, Polres Jepara dan Polsek Jajaran melaksanakan pengamanan serta memonitor jalannya kegiatan tersebut.

Dipimpin oleh Kabagops Polres Jepara Polda Jawa Tengah Kompol Parno, S.H., Personil Polres Jepara dan Polsek Jajaran melaksanakan Apel Kesiapan Pengamanan Kegiatan Pengambilan Sumpah/Janji dan Pelantikan Kepala Desa Terpilih Tahun 2019 se Kab. Jepara. usai pelaksanaan Apel kemudian dilaksanakan pembagian wilayah pengamanan oleh Kabagops Polres Jepara.

“Pagi ini terdapat rangkaian kegiatan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa yaitu kegiatan pengambilan sumpah/janji dan pelantikan kepala desa terpilih tahun 2019 se Kab. Jepara. Atas adanya kegiatan tersebut ratusan personil dari Polres Jepara, Polsek Jajaran Polres Jepara dan dibantu dengan TNI, Satpol PP dan Linmas diterjunkan untuk melaksanakan pengamanan dan memonitor jalannya kegiatan” terang Kabagops Polres Jepara Polda Jawa Tengah Kompol Parno, S.H.

Kompol Parno, S.H. juga menambahkan bahwa sebagaimana arahan yang selalu disampaikan oleh Kapolres Jepara Polda Jawa Tengah AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. bahwa pelaksanaan rangkaian kegiatan pesta demokrasi yang saat ini berjalan di Kab. Jepara harus mendapatkan pengawalan dan pengamanan sehingga pelaksanaan Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) atau juga disebut Pilpet (Pemilihan Petinggi) dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail