Pengaturan Lalu Lintas Adalah Tugas Utama Kami di Pagi Hari oleh Sat Sabhara Polres Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Pagi hari adalah awal dimulainya kegiatan/aktivitas baik pelajar, pegawai/karyawan maupun warga masyarakat. Mengingat hal tersebut, secara otomatis kepadatan arus lalu lintas mencapai puncaknya yang akan berakibat pada kemacetan. Dan untuk mengantisipasi agar tidak terjadi kemacetan, Kepolisian dalam hal ini Polres Jepara dan Polsek Jajaran secara rutin melaksanakan pengaturan lalu lintas atau biasa disebut PH Pagi.

Seperti yang dilaksanakan oleh Anggota Sat Sabhara Polres Jepara Polda Jateng yang dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Jepara Polda Jateng Iptu Syaifuddin, A.Md. yang melaksanakan pengamanan serta pengaturan lalu lintas pagi hari di penggal – penggal jalan yang dianggap rawan kecelakaan ataupun kemacetan serta di depan sekolah – sekolah, dimana banyak aktivitas penyeberangan yang membutuhkan kehadiran pihak Kepolisian, (05/12/2019).

Kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas yang dilakukan oleh Anggota Sat Sabhara Polres Jepara Polda Jateng ini adalah salah satu bentuk layanan kami Kepolisian Resor Jepara beserta Jajaran kepada masyarakat pada pagi hari sebagaimana atensi yang selalu disampaikan oleh Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H.

Kegiatan ini kami berikan untuk membantu aktivitas dari masyarakat di pagi hari sehingga diharapkan dengan adanya kehadiran pihak Kepolisian tersebut dapat membantu masyarakat dalam menjalankan aktivitas pagi tanpa adanya kemacetan maupun hal yang tidak diinginkan.

Usai kegiatan Kasat Sabhara Polres Jepara Polda Jateng Iptu Syaifuddin, A.Md. menjelaskan bahwa dalam kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas, kami selalu mengingatkan kepada Anggota kami di lapangan untuk menghimbau pengguna jalan agar mengutamakan pejalan kaki serta saling menghormati pengguna jalan lain. Selalu utamakan keselamatan serta jadilah pelopor dalam berlalu lintas dengan membawa kelengkapan surat, kelengkapan kendaraan serta memakai helm dengan benar.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail