Kapolres Jepara : Jalin Erat Persatuan dan Mari Berpegang Tangan Menuju Indonesia Yang Maju.

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Hari ini (05/12/2019) adalah hari yang paling ditunggu oleh sebagian warga Kab. Jepara mengingat bahwa sebagian desa di Kab. Jepara akan dipimpin oleh Kepala Desa atau juga disebut Petinggi yang baru.

Berlokasi di Obyek Wisata Benteng Portugis Kec. Donorojo Kab. Jepara telah berlangsung pengambilan sumpah/janji dan pelantikan kepala desa terpilih Tahun 2019 Kab. Jepara. Tampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Plt. Bupati Jepara Bp. H. Dian Kristiandi, S.Sos. Kapolres Jepara yang diwakili oleh Wakapolres Jepara Kompol Arianto Salkery, S.H.,M.H. beserta Unsur Forkopimda Kab. Jepara lainnya, Anggota DPRD Kab. Jepara, OPD Kab. Jepara, Camat se Kab. Jepara, Tokoh Agama se Kab. Jepara, Tokoh Masyarakat Kab. Jepara serta tamu undangan lainnya.

Pelaksanaan pengambilan sumpah/janji dan pelantikan kepala desa terpilih Tahun 2019 Kab. Jepara berlangsung meriah mengingat banyaknya warga sekitar yang turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Disela – sela kegiatan, Wakapolres Jepara Polda Jawa Tengah Kompol Arianto Salkery, S.H.,M.H. mengucapkan selamat atas dilantiknya kepala desa terpilih tahun 2019 Kab. Jepara, semoga dengan jabatan yang baru tersebut dapat membawa desanya menjadi lebih maju serta selalu amanah dalam setiap melaksanakan tugasnya.

Dikonfirmasi melalui telephone, Kapolres Jepara Polda Jawa Tengah AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. bersyukur serta mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kab. Jepara yang telah turut berpartisipasi atas pelaksanaan rangkaian kegiatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Tahun 2019 di Kab. Jepara yang secara umum berlangsung dengan aman dan kondusif. Kali ini telah kita saksikan bersama bahwa telah dilantik para Pimpinan ditingkat Desa, semoga dengan sahnya para kepala desa terpilih tersebut menjadi kepala desa dapat amanah serta membawa desanya masing – masing menjadi lebih maju.

“Dan bagi masyarakat Kab. Jepara, kami selaku Pihak Kepolisian mengajak untuk selalu jaga persatuan dan kesatuan bangsa, jalin selalu silaturahmi antar sesama maupun antar umat beragama serta mari kita saling berpegang tangan menuju Indonesia yang maju” ajak Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail