Polwan Polres Jepara Turut Sumbang Perak Pada Sea Games 2019 Filipina.

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Evana Rahmawati adalah sosok Polwan (Polisi Wanita) Polres Jepara yang saat ini menjabat sebagai Ba Sat Sabhara Polres Jepara yang saai ini memperkuat Timnas Sepak Takraw Indonesia.

Dan pada penyelenggaraan Sea Games 2019 yang berlangsung di Filipina, Evana (sebutan akrab) yang bertempat tinggal di Welahan kab. Jepara ini turut bertanding dan berhasil menyabet medali perak pada nomor hoop.

Untuk diketahui bahwa pada nomor hoop permainan takraw, berbeda dari sepak bola rotan pada umumnya. Pemain berjumlah enam orang, tidak melawan tim lain pada satu lapangan melainkan mereka berusaha memasukan bola dalam keranjang setinggi 4,5 meter di atas tanah.

Saat ditemui Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H. sangat bangga atas prestasi yang selama ini diraih, dimana sebelumnya pelayanan publik SIM dan SKCK Polres Jepara mendapatkan predikat sangat baik (A-) oleh Kemenpan RB kemudian disusul oleh penerimaan penghargaan Pamen (Perwira Menengah) Teladan dari Polda Jawa Tengah melalui Wakapolres Jepara Polda Jawa Tengah Kompol Arianto Salkery, S.H.,M.H. dan Finalis ke 6 atas karya dari Kasat Lantas Polres Jepara AKP Panji Gedhe Prabawa, S.I.K.,S.H. yang berjudul “LIDI” pada Police Movie Festival Tahun 2019, dan kali ini melalui personilnya yaitu Bripda Evana Rahmawati berhasil meraih prestasi di tingkat internasional yaitu meraih medali perak pada ajang bergengsi Sea Games 2019 yang berlangsung di Pilipina.

“Semoga dengan prestasi yang diraih selama ini, Polres Jepara dapat mempertahankan bahkan meraih prestasi lainnya serta lebih bersemangat dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat dan mengabdikan diri pada bangsa dan negara” tutur AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail