Hindari Penyakit, Kasat Tahti Polres Jepara Berikan Ini Kepada Para Tahanan.

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Dalam rangka melakukan pemantauan, pengecekan dan pengawasan utamanya dalam hal tahanan dan barang bukti di Kepolisian Resor Jepara, Sat Tahti (Tahanan dan Barang Bukti) Polres Jepara melaksanakan tugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya (tupoksi).

Seperti yang dilaksanakan oleh Kasat Tahti Polres Jepara Polda Jawa Tengah Ipda Harinto, S.H. kemaren sore (03/12) yang melaksanakan pengecekan serta mengajak para tahanan Polres Jepara untuk latihan fisik di Ruang Tahanan Polres Jepara.

Kegiatan latihan fisik yang dilakukan meliputi peregangan serta olahraga kecil, hal ini untuk menjaga kesehatan dari para tahanan sehingga fisik dari para tahanan yang ada di Rumah Tahanan Polres Jepara terjaga fisiknya mengingat saat pergantian musim seperti saat ini, sangat rentan terjangkit penyakit.

“Melihat situasi cuaca di Wilayah Kab. Jepara yang saat ini tidak menentu mengharuskan masing – masing individu untuk menjaga kesehatan, tak terkecuali para tahanan Polres Jepara Polda Jawa Tengah. Selain dilakukan pemeriksaan kesehatan secara rutin oleh Urdokkes Bagsumda Polres Jepara Polda Jawa Tengah, kami juga selalu mengajak para tahanan untuk latihan fisik seperti yang telah dilakukan. Semoga dengan kegiatan ini, dapat menghindarkan para tahanan dari penyakit yang sering terjadi pada pergantian musim” terang Kasat Tahti Polres Jepara Polda Jawa Tengah Ipda Harinto, S.H.

(Humas Polres Jepara)

 

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail