Malam Minggu, Kami Polres Jepara Senantiasa Jaga Situasi Kab. Jepara Tetap Kondusif.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Aparat Keamanan selalu berupaya untuk menciptakan situasi agar tetap dan selalu kondusif, dimana salah satunya adalah dengan melaksanakan patroli. Kegiatan patroli yang dilakukan tidak mengenal waktu dan lokasi, hal ini dilakulan untuk selalu menjaga situasi Kab. Jepara yang aman dan kondusif.

Seperti pada malam tadi ini (30/11/2019) berlokasi di Halaman Mapolres Jepara Polda Jawa Tengah telah berlangsung kegiatan Apel Siaga yang dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Jepara Polda Jawa Tengah Iptu Syaifuddin, A.Md.

Usai pelaksanaan Apel Siaga kemudian dilanjutkan dengan pembagian tugas dan wilayah pelaksanaan cipta kondisi melalui kegiatan patroli serta membentuk kemitraan.

“Pelaksanaan siaga akhir pekan di Polres Jepara Polda Jawa Tengah adalah bentuk kepedulian kami atas banyaknya aktivitas warga utamanya para remaja dalam menghabiskan waktu di sabtu malam minggu. Selain itu, pelaksanaan siaga ini juga sebagai langkah antisipasi adanya tindak kejahatan serta mencegah adanya balap liar” jelas Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. melalui Kasat Sabhara Polres Jepara Polda Jawa Tengah Iptu Syaifuddin, A.Md.

Iptu Syaifuddin, A.Md. juga menambahkan bahwa dalam pelaksanaan tugas, personil kami juga tidak bosannya mengingatkan warga yang masih melaksanakan aktivitas untuk selalu meningkatkan kewaspadaan. Apabila terjadi tindak kejahatan, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas atau Kantor Polisi terdekat atau juga melalui Call Center Polisi di 110 .

(Humas Polres Jepara)

 

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail