Kapolres Jepara Turut Buka Pesta Rakyat Simpedes Kab. Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Pagi tadi (01/12/2019) berlokasi di Alun – Alun Kab. Jepara telah berlangsung kegiatan Jalan Sehat, Senam Masal dan pembukaan acara Pesta Rakyat Simpedes.

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir diantaranya Plt. Bupati Jepara Bp. H. Dian Kristiandi, S.Sos., Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K, M.H., Dandim 0719 Jepara diwakili oleh Danramil Kota Kapten Chb. Edi Susanto serta Forkopimda Kab. Jepara lainnya, Wakil Pemimpin BRI Wilayah Bp. Made Antara Jaya, Wakil Inspektur BRI Wilayah Bp. Muhammad Fauzi, Pimpinan Cabang BRI Jepara Bp. Mardin Pakpahan serta tamu undangan lainnya.

Kegiatan yang diawali dengan kegiatan Jalan Sehat dengan rute Start Alun – alun Jepara – Jl. Veteran – Jl. HOS Cokroaminoto – Bundaran Tugu Kartini – Jl. Kartini – Finish Alun – Alun Jepara dan Senam Masal, kemudian dilanjutkan dengan pembukaan Pesta Rakyat Simpedes oleh Plt. Bupati Jepara H. Dian Kristiandi, S.Sos.

Dalam sambutannya Plt. Bupati Jepara Bp. H. Dian Kristiandi, S.Sos. menuturkan bahwa rangkaian acara pada pagi hari ini mengajak kita untuk hidup sehat yakni yang pertama adalah jalan sehat dan yang kedua senam massal. Selain itu, rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh BRI Cab. Jepara yang merupakan salah satu BUMN besar ini sangat baik dan bagus mengingat banyaknya industri – industri kecil masyarakat Kab. Jepara yang dilibatkan dalam pesta rakyat ini

“Kami Forkopimda Kab. Jepara mewakili masyarakat Kab. Jepara mengucapkan terima kasih kepada BRI yang telah menyelenggarakan kegiatan positif bagi masyarakat Kab. Jepara ini” ungkap Plt. Bupati Kab. Jepara Bp. H. Dian Kristiandi, S.Sos.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail