Jelang Sholat Jumat, Sat Sabhara Polres Jepara Jaga Kondusifitas Dengan Patroli Bersepeda

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dalam upaya untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Anggota Polres Jepara Polda Jateng dan Polsek Jajaran selalu lakukan berbagai upaya untuk jamin keamanan di Wilayah Kab. Jepara.

Dan siang ini (29/11/2019) oleh Personil Sat Sabhara Polres Jepara dimpimpin oleh Kasat Sabhara Polres Jepara Polda Jawa Tengah melaksanakan patroli di Seputaran Wilayah Kab. Jepara dengan bersepeda.

Diawali dengan pelaksanaan apel, Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. melalui Kasat Sabhara Polres Jepara Polda Jawa Tengah Iptu Syaifuddin, A.Md. berpesan kepada personilnya untuk selalu bersikap humanis saat bertemu dengan warga, selalu terapkan body system saat pelaksanaan patroli serta bersepedahlah dengan mematuhi aturan berlalu lintas seperti tidak berjajar.

“Berhati – hatilah saat melaksanakan patroli. Apabila bertemu dengan warga, lakukan dialog serta selalu berpesan untuk tingkatkan kewaspadaan dan jangan undang pelaku kejahatan dengan memakai perhiasan atau barang berharga secara mencolok saat keluar rumah. Apabila terjadi hal yang mencurigakan atau terjadi tindak kejahatan, segera hubungi Bhabinkamtibmas setempat, Kantor Polisi Terdekat atau juga dapat melalui Call Center Polisi di 110” pesan Kasat Sabhara Polres Jepara Polda Jawa Tengah Iptu Syaifuddin, A.Md.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail