Pagi Tadi, Satpolair Polres Jepara Sambangi Gereja Kristus Alfa Omega Jepara.

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Dalam rangka memperingati HUT Pol Air ke-69 yang jatuh pada tanggal 01 Desember 2019, berbagai kegiatan sosial dilaksanakan oleh Satpolair Polres Jepara Polda Jawa Tengah untuk membperingatinya.

Seperti yang pagi ini (28/11/2019) dilakukan oleh Personil Satpolair Polres Jepara Polda Jawa Tengah yang diawali dengan pelaksanaan Apel Pagi yang dipimpin langsung oleh Kasatpolair Polres Jepara Polda Jawa Tengah Iptu Lukman Fuadi, S.H. yang kemudian dilanjutkan dengan melaksanakan kunjungan ke Gereja Kristus Alfa Omega Jepara.

Dalam kunjungannya tersebut, Personil Satpolair Polres Jepara kemudian melaksanakan kegiatan sosial dengan melaksanakan kerja bhakti membersihkan Halaman Gereja Kristus Alfa Omega Jepara

“Kegiatan yang dilakukan ini adalah salah satu bentuk kegiatan dalam memperingati HUT Polair ke 69 serta kepedulian Satpolair Polres Jepara Polda Jawa Tengah kepada lingkungan dan sebagai ajang mendekatkan diri dengan masyarakat. Semoga dengan kegiatan yang dilaksanakan ini dapat memberikan manfaat yang baik bagi masyarakat serta manjalin silaturahmi yang semakin erat dengan seluruh elemen masyarakat” jelas Kasatpolair Polres Jepara Polda Jawa Tengah Iptu Lukman Fuadi, S.H.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail