Sosialisasi Personil Polsek Pecangaan Polres Jepara di SMP Negeri 2 Pecangaan, Ini Yang Disampaikan.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dalam rangka ikut membentuk karakter dari penerus bangsa yang hebat dan cemerlang, Polres Jepara dan Polsek Jajaran Polres Jepara memberikan penyuluhan kepada para pelajar yang ada di Kab. Jepara.

Seperti yang dilakukan pagi tadi oleh Personil Polsek Pecangaan Polres Jepara Polda Jawa Tengah Bripka Andhi yang memberikan penyuluhan kepada pelajar SMP Negeri 2 Pecangaan di Aula SMP Negeri 2 Pecangaan Kab. Jepara.

Kegiatan penyuluhan Polsek Pecangaan Polres Jepara Polda Jawa Tengah kepada pelajar adalah salah satu bentuk kegiatan sosial Kepolisian Polres Jepara Polda Jateng yang peduli dengan para generasi penerus bangsa.

Kepada pelajar SMP Negeri 2 Pecangaan Kab. Jepara, Personil Polsek Pecangaan Polres Jepara Polda Jawa Tengah Bripka Andhi memberikan penyuluhan kepada para pelajar agar terhindar dari hal – hal yang merusak masa depan diantaranya tentang kenakalan remaja, bahaya narkoba dan tertib berlalu lintas.

“Kehadiran kami disini selain memberikan semangat kepada para generasi muda dalam menuntut ilmu setinggi mungkin, kami juga memberikan penjelasan tentang bahaya kenakalan remaja dan bahaya narkoba, kami juga menjelaskan aturan yang ada dalam berkendara di jalan raya sehingga diharapkan kedepan para generasi penerus bangsa tersebut dapat menemukan jatidiri di jalan yang benar dan dapat tertib dalam berlalu lintas” tambah Bripka Andhi.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail