Kegiatan Satlantas Polres Jepara Melalui Polisi Sahabat Generasi Milenial.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dalam rangka ikut membentuk karakter dari penerus bangsa yang handal, hebat dan cemerlang, Polres Jepara dan Polsek Jajaran Polres Jepara ikut terjun untuk memberikan kegiatan – kegiatan positif bagi generasi penerus bangsa salah satunya kegiatan yang dilakukan oleh Personil Satlantas Polres Jepara Polda Jawa Tengah pagi tadi (26/11/2019)

Berlokasi di Taman Tertib Lalu Lintas yang berlokasi di Kel. Mulyoharjo Kec. Jepara Kab. Jepara, Personil Satlantas Polres Jepara Polda Jawa Tengah mengajak siswa dan siswi MI Masalikhil Huda 01 Tahunan Jepara untuk lebih mengetahui seputar dunia lalu lintas.

Dalam kesempatan tersebut para generasi milenial tersebut diberikan edukasi keselamatan dalam berlalu lintas, pengenalan rambu – rambu lalu lintas, cara menyeberang jalan yang aman dan benar, pengetahuan tentang peraturan berlalu lintas lalu lintas serta mengajak para generasi milenial untuk menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas.

Ditemui terpisah, Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. melalui Kasat Lantas Polres Jepara Polda Jawa Tengah AKP Hari Condro Ribowo, S.H.,S.I.K. menjelaskan bahwa kegiatan yang telah dilakukan oleh Personil Satlantas Polres Jepara tersebut adalah wujud kepedulian Polri kepada generasi milenial sehingga menjadi generasi yang handal, hebat dan cemerlang. Semoga melalui kegiatan yang positif ini, para siswa dapat mengetahui dunia lalu lintas serta menularkan pengetahuan kepada keluarga, saudara, teman dan yang lainnya.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail