Kapolres Jepara Pimpin Serah Terima Jabatan 3 Pajabat Utama Polres Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Sore tadi (25/11/2019) berlokasi di Lapangan Endra Dharmalaksana Mapolres Jepara telah dilaksanakan kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan Pejabat Utama Polres Jepara Polda Jawa Tengah.

Dipimpin langsung oleh Kapolres Jepara Polda Jawa Tengah AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. dan dihadiri Wakapolres Jepara Kompol Arianto Salkery, S.H.,M.H., Pejabat Utama Polres Jepara, Kapolsek Jajaran Polres Jepara, Perwira Staf Polres Jepara, Bintara Polres Jepara, ASN Polri dan Ketua Bhayangkari Cab. Jepara beserta pengurus kegiatan upacara serah terima jabatan berlangsung dengan khidmat dan tertib.

Untuk diketahui bahwa Pejabat Utama Polres Jepara yang mengalami rotasi/mutasi yaitu Kabagren Polres Jepara dari Kompol (Purn) Hari Djatmiko kepada AKP Hadi Suprastowo, Kasat Lantas Polres Jepara dari AKP Panji Gedhe Prabawa, S.I.K.,S.H. (jabatan baru sebagai Kasitatib Subditgakkum Ditlantas Polda Jawa Tengah) kepada AKP Hari Condro Ribowo, S.H.,S.I.K. (jabatan lama Pama Polda Jawa Tengah) dan Kasat Binmas Polres Jepara dari AKP Hadi Suprastowo kepada Iptu Sujito.

Dalam sambutannya, Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. menjelaskan bahwa rotasi jabatan adalah hal yang wajar di Kepolisian sebagai salah satu bentuk pengembangan karir dari Personil Polri maupun penyegaran dalam suatu kesatuan dan kali ini yang kami lakukan penyegaran adalah Kabagren, Kasat Lantas dan Kasat Binmas Polres Jepara.

“Dalam kesempatan kali ini, Kami berpesan kepada pejabat baru agar cepat beradaptasi dengan lingkungan yang baru mengingat dalam waktu dekat kita akan menghadapi perayaan Natal Tahun 2019 dan Tahun Baru 2020 selain itu juga kami tunggu terobosan kreatif dari pejabat yang baru di instansi kita tercinta Polres Jepara” tambah Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail