Kesiapsiagaan Personil Polsek Mayong Polres Jepara Dalam Jaga Situasi Wilayah Malam Hari.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Mengetahui situasi wilayah, tidak hanya dilakukan dengan menunggu laporan tentang ada tidaknya kejadian tindak kejahatan namun dengan terjun ke lapangan atau ke wilayah langsung dengan serta melaksanakan patroli serta melaksanaan kemitraan bersama dengan warga masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan Anggota Polsek Mayong Polres Jepara Polda Jateng yang melaksanakan kegiatan patroli serta sambang dan melaksanakan kemitraan ke wilayah hukumnya untuk memastikan serta menciptakan keadaan wilayah dalam keadaan kondusif pada malam hingga dini hari (20/11/2019).

Dalam kegiatan cipta kondisi di wilayah hukumnya, Anggota Polsek Mayong Polres Jepara Polda Jateng selalu mengedepankan sikap humanis sehingga masyarakat akan lebih terbuka dan lebih dekat dengan pihak Kepolisian.

“Kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Mayong Polres Jepara Polda Jateng ini dilakukan sebagai langkah antisipasi tindak kejahatan 3 C (Curat, Curas dan Curanmor) serta menciptakan situasi yang nyaman bagi masyarakat utamanya pada malam hari. Dan semoga dengan kehadiran Anggota Kepolisian di lapangan dapat dirasakan oleh masyarakat” jelas Kapolsek Mayong Polres Jepara Polda Jateng AKP Aliet Alphard, S.Sos.

(Humas Polres Jepara)

 

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail