Wakapolres Jepara Pimpin Peringatan Hari Pahlawan di Mapolres Jepara.

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Hari ini adalah hari yang sangat bersejarah bagi Bangsa Indonesia, dimana pejuang – pejuang kemerdekaan banyak yang gugur dalam membela dan mempertahankan Negara Indoensia dari tangan penjajah, dan karena itu setiap Tanggal 10 Nopember diperingatinya Hari Pahlawan

Pada peringatan Hari Pahlawan, Polres Jepara juga tururt memperingatinya dengan melaksanakan upacara peringatan Hari Pahlawan ke 74 tahun 2019 di Lapangan Endra Dharmalaksana Polres Jepara Polda Jawa Tengah tadi pagi (10/11/2019).

Bertindak sebagai Inspektur uoacara yaitu Wakapolres Jepara Polda Jawa Tengah Kompol Arianto Salkery, S.H.,M.H dan diikuti oleh Pejabat Utama Polres Jepara, Perwira Staf Polres Jepara dan Anggota serta ASN Polres Jepara.

Dalam sambutannya, Wakapolres Jepara Polda Jawa Tengah Kompol Arianto Salkery, S.H.,M.H. mengatakan bahwa peringatan Hari Pahlawan dilaksanakan sebagai bentuk kekuatan Bangsa Indonesia, sebagaimana kata – kata bijak menyebutkan bahwa bangsa yang besar adalah bangsa yang ingat dan menghargai jasa para pahlawannya.

Dan pada peringatan Hari Pahlawan ini menjadi momentum bagi generasi penerus Bangsa Indonesia untuk lebih semangat dalam membangun bangsa sebagai bentuk penerus perjuangan dari para pahlawan, serta menjaga persatuan dan kesatuan demi terwujudnya Indonesia yang sejahtera, adil dan makmur.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail