Kanit Binmas Polsek Keling Polres Jepara Sosialisasikan Penerimaan Polri 2020.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Menjelang penerimaan Calon Anggota Polri Tahun 2020, Polres dan Polsek Jajaran Polres Jepara gencar lakukan sosialisasi ke warga masyarakat Kab. Jepara.

Seperti yang dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Keling Polres Jepara Polda Jawa Tengah Aiptu Suharmono yang melaksanakan kegiatan sosialisasi kepada pelajar di SMK Al Husain Watuaji Kec. Keling Kab. Jepara.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Suharmono mengajak para generasi penerus untuk meraih cita – cita dengan mengabdikan diri kepada bangsa dan Negara melalui Institusi Polri.

“Polri akan melaksanakan rekruitmen anggota meliputi Akpol, Bintara, dan Tamtama pada tahun 2020, untuk pendaftaran nantinya akan dilakukan secara online melalui website penerimaan.polri.go.id,” jelas Kanit Binmas Polsek Keling Polda Jawa Tengah

“Nah, dalam menyambut datangnya penerimaan Anggota Polri tersebut, Bagsumda Polres Jepara Polda Jawa Tengah juga membuka Pembinaan dan Pelatihan (Binlat) kepada calon peserta yang akan mendaftar sebagai Anggota Polri secara gratis. Dalam Binlat tersebut nantinya calon peserta akan diberikan kiat – kiat yang ada pada setiap tahapan tes penerimaan Polri” terang Aiptu Suharmono.

Di lain kesempatan, Kabagsumda Polres Jepara Polda Jawa Tengah Kompol I Ketut Tutut, S.H. menjelaskan bahwa bagi calon peserta pendataran Anggota Polri harus mempersiapkan fisik dan mental sedini mungkin sehingga saat penerimaan Polri Tahun 2020 dibuka, calon peserta tersebut sudah siap untuk mengikuti setiap tahapan tes. Dan untuk mendukung persiapan fisik dan mental dari calon peserta tersebut kami membuka Pembinaan dan Pelatihan (Binlat) secara gratis. Tak hanya itu, dalam proses penerimaan Anggota Polri ini mengedepankan prinsip Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis (Betah) serta Clear and Clean.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail