Personil Satlantas Polres Jepara Sosialisasikan Penerimaan Polri 2020 dan Binlat Gratis di Bagsumda Polres Jepara

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Pagi tadi (08/11/2019) beberapa Personil Satlantas Polres Jepara Polda Jawa Tengah kunjungi Samsat Kab. Jepara. bukan tanpa tujuan, melainkan dalam rangka memberikan sosialisasi tentang penerimaa Polri Tahun 2020 serta mengajak warga masyarakat untuk turut mewujudkan kamseltibcarlantas (Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas) di Kab. Jepara.

“Kegiatan sosialisasi penerimaan Polri Tahun Anggaraan 2020 teruss kami galakkan untuk mensukseskan penerimaan Polri yang rencananya diselenggarakan pada tahun 2020 nanti, selain itu kami juga mengajak wajib pajak di Kantor Samsat Kab. Jepara untuk menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas dengan mewujudkan kamseltibcarlantas (Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas) di Wilayah Kab. Jepara” terang Kasat Lantas Polres Jepara Polda Jawa Tengah AKP Panji Gedhe Prabawa, S.I.K.,S.H.

Untuk diketahui bahwa kegiatan sosialisasi tentang penerimaan Polri tidak hanya dilakukan oleh Satlantas melainkan seluruh Personil Polres dan Polsek Jajaran Polres Jepara, hal ini bertujuan agar masyarakat mengetahui tentang adanya penerimaan Polri Tahun Anggaran 2020.

“Sebelum penerimaan Polri diselenggarakan, Polres Jepara melalui Bag Sumda (Bagian Sumberdaya) juga menyelenggarakan Binlat (Pembinaan dan Pelatihan) kepada remaja dan pelajar SMA yang telah memenuhi syarat untuk mengikuti pelatihan secara gratis. Kepada Bapak/Ibu yang anaknya telah memenuhi syarat dan berminat untuk ikut binlat serta ingin mengetahui lebih lanjut tentang penerimaan Polri Tahun 2020, dipersilahkan untuk menghubungi atau datang ke Bag Sumda Polres Jepara” jelas Personil Satlantas Polres Jepara kepada warga masyarakat.

(Humas Polres Jepara)

 

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail