Tingkatkan Kemampuan Personil Security, Ini Yang Diberikan Personil Polsek Pecangaan Polres Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dalam rangka menciptakan Personil Security yang siap pakai dan tanggap dalam segala hal, maka diperlukan kemampuan yang cukup sehingga dapat menjaga keamanan serta bersikap sigap saat terjadi hal yang tidak diinginkan.

Seperti yang kali ini dilakukan oleh Personil Polsek Pecangaan Polres Jepara Bripka Suwarno dan Bripka Andhi yang memimpin pelaksanaan Pelatihan Baris Berbaris (PBB) kepada Security PT HWI pagi tadi (30/10/2019) selama kurang lebih 30 menit.

Usai memberikan pelatihan PBB kepada personil security, Personil Polsek Pecangaan Polres Jepara Bripka Suwarno menjelaskan bahwa kegiatan latihan PBB (Peraturan Baris Berbaris) ini dilakukan untuk mengingatkan kepada masing – masing personil security mengingat saat pendidikan security telah dilatihkan. Selain itu juga mengajarkan kepada masing – masing personil untuk lebih sigap dan disiplin dalam bertindak.

“Selain untuk mengasah kemampuan, kegiatan PBB ini juga sebagai salah satu cara menjaga fisik dari masing – masing personil security, hal ini terlihat pada setiap gerakan PBB ini akan memberikan kerja pada otot dan jantung yang pada akhirnya akan membakar kalori serta mengeluarkan keringat” jelas Bripka Suwarno

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail