Kapolsek Jepara Kota Hadiri Pembukaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kab. Jepara Tahun 2019

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Jumat Pagi tadi (25/10/2019) berlokasi di Stadion Kamal Junaidi turut Kel. Demaan Kec./Kab. Jepara telah berlangsung Pembukaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kab. Jepara Tahun 2019.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Plt. Bupati Jepara Bp. H. Dian Kristiandi, S.Sos., Asisten II Sekda Kab. Jepara Bp. Mulyaji, Kadin Disdikpora Kab. Jepara Bp. Agus Tri Harjono, S.H., M.M., Ketua KONI Kab. Jepara Bp. Drs. Sutejo, Kapolsek Jepara Kota Polres Jepara Polda Jawa Tengah Bp. AKP I DG Mahendra, Guru olahraga tingkat SD/MI,  SMP/MTS dan SMA/SMK/MA se Kab.  Jepara, Kepala Sekolah Tingkat SD/MI,  SMP/MTS dan SMA/SMK/MA se Kab. Jepara, Murid tingkat SD/MI, SMP/MTS dan SMA/SMK/MA sekitar 1.500 orang.

Kegiatan pembukaan Popda tahun 2019 dibuka secara resmi oleh Plt. Bupati Jepara Bpk. H. Dian Kristiandi, S. Sos dengan ditandai dengan pelepasan balon.

Dalam kesempatan tersebut Asisten II Sekda Kab. Jepara Bp. Mulyaji memberikan sambutan bahwa atas nama Pemerintah Kab. Jepara mengucapkan apresiasi dan penghargaan kepada Disdikpora Kab. Jepara yang telah menyelenggarakan kegiatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tahun 2019, semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat mencetak generasi – generasi muda yang unggul yang siap untuk mengukir prestasi di kancah yang lebih tinggi tingkat nasional bahkan kancah internasional.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail