Usai Pelaksanaan Pilkades, Ini Pesan Kapolsek Keling Polres Jepara Pada Warga.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Pelaksanaan pesta demokrasi ditingkat desa di Kab. Jepara Tahun 2019 telah selesai dilaksanakan. Atas selesainya kegiatan tersebut, Kepolisian Resor Jepara tetap melaksanakan kegiatan sambang dan membentuk kemitraan demi menjaga ritme situasi Kab. Jepara agar tetap dalam keadaan kondusif.

Seperti yang dilaksanakan oleh Kapolsek Keling Polres Jepara Polda Jawa Tengah Iptu Daffid Paradhi bersama dengan Anggotanya yang melaksanakan sambang serta membentuk kemitraan di Wilayah Hukum Polsek Keling Polres Jepara Polda Jawa Tengah pada malam hingga dinihari (18/10/2019).

Kegiatan sambang dan kemitraan yang dilakukan tersebut adalah sebagai tindak lanjut perintah dari Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. yang mengajak para Personil Polres Jepara untuk tetap melaksanakan sambang serta membentuk kemitraan pasca pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) atau sering disebut Pemilihan Petinggi (Pilpet) serentak Kab. Jepara.

“Pasca pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) atau sering disebut Pemilihan Petinggi (Pilpet) serentak Kab. Jepara, mari bersama tetap jaga situasi Kab. Jepara agar tetap kondusif dan mari kita kembali bergandeng tangan, bersatu bangun Kab. Jepara dan Negara Indonesia” ajak Iptu Daffid Paradhi.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail