Jumat Siang, Sat Sabhara Polres Jepara Gelar Personil di Lokasi – Lokasi Rawan.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Kepolisian selalu berupaya untuk menciptakan situasi agar tetap dan selalu kondusif, dimana salah satunya adalah dengan melaksanakan kegiatan cipta kondisi Kepolisian  sebagai upaya dalam menciptakan situasi wilayah agar terhindar dari tindak kejahatan.

Usai pelaksanaan apel pengarahan oleh Kasat Sabhara Polres Jepara Iptu Syaifuddin, A.Md. kemudian dilanjutkan dengan membagi Personil Sat Sabhara Polres Jepara untuk melaksanakan cipta kondisi di Wilayah Hukum Polres Jepara Polda Jawa Tengah, Jumat (18/10/2019).

Dalam pelaksanaan patroli di lokasi – lokasi yang di nilai rawan serta di pusat keramaian warga, Anggota Sat Sabhara Polres Jepara Polda Jawa Tengah selalu mengedepankan sikap humanis dengan selalu menyapa serta berdialog ketika bertemu dengan warga masyarakat.

Saat ditemui, Kasat Sabhara Polres Jepara Polda Jawa Tengah Iptu Syaifuddin, A.Md. menjelaskan bahwa kegiatan cipta kondisi (cipkon) ini kami lakukan untuk menciptakan situasi di Wilayah Kab. Jepara agar selalu aman dan nyaman.

“Selain itu juga kami selalu bentuk kemitraan saat patroli serta memberikan himbauan kepada warga yang kami jumpai untuk selalu menginformasikan kepada Kepolisian apabila terjadi hal yang mencurigakan atau terjadi tindak pidana agar langsung melaporkan kejadian ke Kantor Polisi, Bhabinkamtibmas setempat atau juga dapat melalui Call Center Polisi di 110” terang Iptu Syaifuddin, A.Md.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail